Berita

    Featured Image

    Alasan Suzuki New Ignis Cocok untuk Pengemudi Pemula

    Bagi Anda yang sedang mencari mobil SUV yang cocok untuk pemula maka Suzuki Ignis bisa menjadi pilihan tepat. Mobil ini dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang memudahkan pemula dalam berkendara.

    Suzuki New Ignis sendiri adalah mobil yang mengusung konsep sporty namun memiliki ukuran city car. Mobil ini cukup diminati oleh kaum pemula karena memiliki desain yang bagus dan irit bahan bakar.

    Alasan Suzuki Ignis Cocok untuk Pemula

    Berikut beberapa kelebihan Suzuki New Ignis yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan:

    • Desain Sporty 

    Mobil ini memiliki desain yang unik dan cukup berbeda dari mobil jenis SUV atau crossover yang lain. Mobil yang mengusung city car ini memiliki bodi compact yang akan memudahkan Anda berkendara di tempat yang sempit dan padat. 

    desain ignis

    Desain bodi mobil ini juga terlihat sporty dan maskulin dengan garis-garis pelengkap yang tajam dan garis seperti sirip hiu di bagian samping dan belakang. 

    Untuk warna mobil ini menawarkan beberapa pilihan warna menarik seperti Pearl Arctic White, Metallic Silky Silver, Pearl Midnight Black, Metallic Glistening Grey, dan Lucent Orange. 

    • Performa Tangguh

    Meski memiliki ukuran kecil, namun performa mobil ini tidaklah rendah. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1197 cc yang bisa menghasilkan torsi 113 Nm. 

    Selain itu, mobil ini juga memiliki bobot yang ringan sehingga tidak membebani mesin. Suspensi yang digunakan adalah suspensi MacPherson strut dan torsion beam yang tetap akan memberikan kenyamanan meski saat melewati jalanan yang berlubang.

    • Hemat Bahan Bakar

    Suzuki Ignis ini memakai mesin bensin DOHC 1,2 liter serta teknologi Variable Valve Timing sehingga penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien. Karena penggunaan bahan bakar efisien maka mobil menjadi lebih irit dan ramah lingkungan.

    • Kabin Luas dan Nyaman

    Meski memiliki bodi compact, mobil ini memiliki kabin yang luas yaitu bisa menampung hingga 5 penumpang. Belum lagi, terdapat ruang bagasi cukup luas yaitu sekitar 260 liter yang cukup untuk membawa koper atau barang bawaan lain dalam ukuran kecil. Dengan kabin yang lebih luar, Anda dapat mengemudi dengan nyaman dan leluasa. 

    Mobil ini juga dilengkapi fitur menarik seperti head unit touch screen,  keyless entry, sistem audio yang bisa diatur dari lingkar kemudi. Kabin memiliki desain ergonomis dan penumpang bisa keluar masuk mobil dengan mudah dan nyaman. 

    • Fitur Keselamatan dan Teknologi yang Canggih

    Mobil ini dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi canggih seperti tombol start stop dimana mesin akan mati ketika mobil berhenti dan secara otomatis akan hidup kembali ketika Anda menyentuh pedal gas.

    Adapun fitur keselamatan mobil ini yaitu bisa mendeteksi lokasi kunci mobil dalam radius sekitar 80 cm. Fitur keselamatan lainnya yaitu rem ABS, dual airbags, hill hold control, dan ISOFIX.

    Keberadaan fitur hill hold control akan menjaga stabilitas mobil saat berada di jalanan menanjak. Fitur ISOFIX akan memberikan perlindungan ekstra pada kursi penumpang anak-anak. 

    Mobil ini juga menggunakan sistem pengereman ABS dimana roda tidak akan terkunci ketika Anda mengerem secara mendadak.

    Bagi Anda yang tertarik untuk membeli mobil ini, Anda bisa melihat spesifikasi dan harga mobil lebih lanjut dengan mengunjungi https://kalsel.mitrasuzuki.com 

    Itulah beberapa alasan mengapa Suzuki Ignis cocok untuk pengemudi pemula. Mobil ini memiliki desain yang sporty dan fitur keselamatan yang lengkap sehingga berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.